Sabtu, 15 Juni 2013

kkn har ke sepuluh sibuniasih



KKN hari ke- 10
Hari senin ini saya kebagian jadwal piket di kantor desa Cibuiash. Saya (ferry), cucu dan emi adalah anggota yang piket pada hari senin ini.

Saya dan anggota piket lainya membuat struktur keanggotaan PKK.

Saya sendiri  di depan PC utuk membuat struktur di PC kantor tersebut.

Setelah saya membuat struktur kepengurusan tersebut, siang harinya saya bergegas melaksanakan tugas berikutnya.
Tugas kali ini adalah mengecat tembok bertulisn Cibuniasih. Yang mengecat bukan hanya aku tetapi semua para cowok anggota kelompok 34.




 Disela-sela tugas kami istirahat dulu makan liwet hehe. Setelah maka, lalu sholat lanjut dehh ke pengecetan. Selesai megecat kira-kira pukul 03.40 saya madi segerr deh ni badan hee. 





















Description: kkn har ke sepuluh sibuniasih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kkn har ke sepuluh sibuniasih

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz