Sabtu, 15 Juni 2013

kkn hari ke enam cibuniasih



KKN hari ke- 6
Pagiii………..pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii makannnn + mandiiiiii hahahaha
Sekitar pukul 07.30, saya beserta sebagian kel 34 pergi ke SMP N 2 Pancatengah untuk mengajar, saya dan gilang menjadi pendamping dwi yang kebagian ngajar Geografi. 





Berikut adalah suasana belajar di kelas



Keadaan SMP disana menurut saya pribadi benar benar butuh sosok guru yang loyalitas terhadap profesinya sendiri, jugabutuhsosok guru yang benar – benar tegas terhadap muridnyaa terlebih diaharu berani. Karena kebanyakan murid setelah KBM selesaii malah ikut keluarrrr.. aduhh jangan di tiruu yaa. Tapi tidak semuanya seperti itu juga, butuhdukunagn serta motivasi belajar yang giatt bagi mereka, ayooo kalian pasti bisa.

Siang hari saya mengatar gilan ke ATM, jauhh banget tempt ATM-nya dari tempat yan saya tinggali kira-kira 45 menit baru nyampe haha. Setelah dari sana, kita pergi ke ciawungg. 


Wuihhhh jalannya bener-bener extreamm hahahah
Description: kkn hari ke enam cibuniasih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kkn hari ke enam cibuniasih

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz