Kamis, 18 Juli 2013

kkn hari ke 30 cibuniasih kabupaten tasikmalaya

H 30
Hari ini adalah hari minggu, sekitar pukul 02.30 dini hari, saya dan seluruh kakak pembina pramuka membangunkan mendadak semua calon anggota pramuka, lagi enaknya tidurr dibangunin ( mungkin itu ucap seluruh calon anggota pramuka hehe). Sabarr ya ade-ade saya juga dulu juga gitu koookkk. Kali ini maksud  dibangnkannya mereka adalah untuk acara renungan, merenungkan semua kejadian yang terjadi. Acara ini selesai puul 03.00, dan dilanjut kembali bobo hahah.

Pukul 05.30 mereka semua bangun kembali maksanakan sholat dan persiapan untuk menjelajah.
Pada pukul 06.00 mereka semua darahakan untuk mengikuti senam pagi sampai sekitar puku 07.00. setelah senam selesai sekitar pukul 07.00mereka semua melakukan persiapan untuk menjelajah. Inilah yang aku tungguuu hee  sekitar pukul 08.00 saya dan dian pergi ke pos IV yang situasinya cukup menyenagkan.
Kembali saya pasang muka garang saya. Sekitar pukul 09.00 salaha satu kelompok peserta datang menuju pos kami. Mungkin ditambah mereka bilang duhh kesel lagi-lagi ketemu kaka galak ini heheh.
Di pos IV mereka saya suruh PPBAB, yang salah ada hukuannya,apa tu hukumannya,,,,?????????


Karena situasi dan kondisi pos IV adalah perairan maka saya suruh tenggelamm heheheh,, eittsss bukan buat mati orang hahahahahah.







Sehabis PBBAB dilakukan, saya tanya kepada siswa semua “apaka kalian ingin ganteng dan cantik” sererntak mereka menjawab dengan lantang “iya kaka kami ingin ganteng dan cantik”, nahhh saat itu pula aku mengoleskan arang hitam ke muka mereka hehehehe, dan ada juga yang samapi badan karena salah satu murid tersebut selalau melanggar aturan.





Selesai deehh cerita di pos IV. Siang hari pun tiba, sekitar puku 11.45 sayadan seluruh kaka pembingbing yang ada di pos IV kembali ke sekolah.
Saya dan seluruh kaka pembina dan juga siswa yan lain eristirahat, shoat dan makan siang.
Seitar pukul 13.00 kami semua melakuakan upcara penutupnn…beuuhhh lelahnya hari ini heheehehehe…
Sore haripun tibaaa, aku mandii dan tiduurrr panjannn sampai siang haahahahah


Description: kkn hari ke 30 cibuniasih kabupaten tasikmalaya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kkn hari ke 30 cibuniasih kabupaten tasikmalaya

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz