Kamis, 18 Juli 2013

kkn hari ke 31 dan 32 di cibuniasih kabupaten tasikmlaya

H 31
Senin pagi ini tidak ada kegiatan yang berartii,uppssss siang kali aku salah tuli hehehehe. Saya hanay becanda saja bersama rekan-rekan yang lainnya. Ohh iy anggota yang lain ada yang sedang membuat surat undangan buat perpisahan besk rabu tanggal 6 maret 2013……nahh sore
haripun tibaaa saya,dian,aa jala, faja rpergi bermain admintoonn, lahhh dwi mana tauu dehh hehehe, lagi pacaran kali dia di sepermarket hahaha. Duhhh mana aku gak bisa nihhh tangan sampee pegel benerrrr heheheheeh

H 32
Pagi hari makan lengko si ibuuu we nae poooooooooooolllllllllllll hahaha.
Sekitar pkul 07.00 saya, dian dan aa jalal pergi ke ganda mekar suka sarai dan pasir gintung heheheheh untuk mengirim suratt undangan perpisahan hehehe, wuissssss jauh bangetttt ternyata hhehehehe. Trakkkkkkkknyaa pemirsaaa wuihhhhh terjal sangatttt hehehe.
Siang harinya saya,dian,gilang,aa jala pergi maen PS hehehehehehe.
Hari ini adalah hari dimaakita kelompok KKN 34 Desa Buniasih mengadakan suatu acara perpisahan, alhamdulilah acara selesai sampaei rampung ehehehehee









 Nahh tuuhh diatas salah satu photo sebagai bentuk kemeriahan acara perpisahan tersebut. Tak lupa saya pribadi mengucpakan banayak terimakasih kepada seluruh warga desa Cibuniasih Kec Pancatengah Kab Tasikmalaya.

Ituu adalah akhir dari perjalan ku dan teman-teman seperjuanganku.
Description: kkn hari ke 31 dan 32 di cibuniasih kabupaten tasikmlaya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kkn hari ke 31 dan 32 di cibuniasih kabupaten tasikmlaya

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz