Kamis, 18 Juli 2013

kuliah subuh di DKM Miftahul Jannah ciherang tasikmalaya



KEGIATAN BULAN SUCI RAMADHAN 1434 H
            Tepatnya hari ini tanggal 10 Juli 2013 seperti semua orang tahu bahwa alhamdulillah kali ini kita teah smapai pada bulan suci Ramadhan 1434 H. Di bulan ini, saya diikutkan menjadi Panitia Kegiatan di DKM Miftahul Jannah  yang beralamat di Kp Ciherang Rt 03/02 Kec cibeureum Kota Taskmalaya. Makasihhhh. Kali ini dimulai dengan pagi yang diguyurr hujan ketika di mulai awal kuliah subuh. Hati ini hanya dibagi kelomok saja. Semua kelompok menggunakan nama Asmaul Husna. Luaaarrrr biasaa. 

Meski hari ini hujaannnn, namun para murid begitu antusias ketika mengikuti serangkaian kegiatan tersebutt. Ada satu murid yang membuat kami semua tertawadengan celotehnya ketika Pak Ustadz Ade menerangkan bahwa terawih itu di mesjid, ehh dia bertanya gimana kalau gda tempat…. Dengan serentak kita semua tertawaaa HAHAHAHAHAHAHAH. Pada akhir acara sekitar jam 06.30 pagi saya, Ketua Pelaksana ( Sanmega ) dan Pak Ustadz Ade sedikit berbincang mengenai kegiatan kedepannyaa. Awal yang cukup baik untuk hari pertama ini, seee uuu bye beyyyyyy. 

HARI KE DUA RAMADHAN 1434 H
Pagi hari ini seperti biasa acara dibuka olehsalah satu kelompok peserta kegiatan kuliah subuh. Kali ini elompok yang membukacara adalah kelompok Al-Majid, yang diketuai oleh peserta yang bernama Nanang.
Materi kali ini disampaikan oleh Bpak Ustadz Rahmat tentang Fiqih. Semaanak antusias mengikuti pelajaran yang di ikuti oleh mereka tentnyaa hee. Materi berakhir sekitar jam 06.00 pagi. Semua peserta keluar dengan kurang tertib karena mereka mungin ingi segera pulang kerumah mereka jhehehe.
Description: kuliah subuh di DKM Miftahul Jannah ciherang tasikmalaya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kuliah subuh di DKM Miftahul Jannah ciherang tasikmalaya

1 komentar:

Ade Sopandi Tasikmalaya mengatakan...

Iraha tiasa kitu deui fer... janten panitia kulsub 😊

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz