Kamis, 18 Juli 2013

hari ke 29 kkn cibuniasih kabupaten tasikmalaya




Hari ke 29
Pada hari sabtu pagi kami para cowo bangun kesiangannnnnnnnn,, gawatttttttt hehehehehhehe, mmmmm aku langsung mandi aja takut ada yang ngeduluinn selain dirikuuu ahahah. Biasa kalau si dwi alais si om dah mandi duluan bisa bisa nuggu sejam ni kau buat mandi hehehe. Akibat dari kesiangan makan pagi pun ketinggalan hee.
Hari sudah menunjukan pukul 02.00, ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu dari sejak lama. Ada apa gerangannnn ya ituu da pelantikan pramuka ehehehehehe.
Pelantikan pun dimulai, semua peserta pelantikan telah siap untuk


mengkuti upacara pembukaan dengan hikmat.




Sekitar pukul 15.30, acara pelantikan pun dimulai. Nahh saya jadi orang yang akan mengevaluasi semua kegiatan siswa. Pada pukul 16.00 siswa diarahan untuk mengikuti acara gamessss, seruu bangett heehe, games berlangsung sekitar 1,5 jam lamanya. Nahh ni dia beberapa photo siswa yang sulit di atur.








 Setealah itu semua siswa mempersiapkan diri untuk shlat berjama’ah magrib. Acara selanjutnya pukul 18.15 adalah acara pemberian materi, materi diberikan oleh resa sampai pukul 19.00, setelah itu makan, sholat dan kembali kelapangan sekitar pukul 19.30. acara kali ini adalah acara hiburannn heheheheh. Disanan semua kelompok wajib menyuguhkan kreasi seni meraka semua hehe. Nahhh acara selanjutnya pukul 21.30 adalah acara gebrakan, disini saya mencoba mengetets mental para peserta didik tersebut, mencari setiap bentukkesalahan yang mereka buat baik itu dalam masa pelantikan ataupun tika proses belajar mengajar berlangsung. Sampai-sampai tidak haay siswa tapi panitia saya marahii hehe, eitssss bukan maksudd negative yaa inget bukan negatif heheh. Tapi ini masalah ketahanan mental mereka.
Nahhh nanhhh nahhh malam itu kami membuat suatu seknarioo adegan perkelahian antara aku dan zamzam hehe. Sauya berpura-pura berkelahi dengannya, kemudian saya dipisahkan oleh teman-teman sayayang lainnya, semua sisiwa terlihat terkejut dan ketakuatan. Bahakan diantara mereka ada yang sampai menganis melihatnya. Adegan tersebut hanyalah suatu rekayasa semata koo hehehe.
Ketika semuanya sudah selesai aku pergi kelapangan kembali, dan aku melempar senyum pada mereka semua, sambil beberapa orang siantara siswa ada yangterlihat cemas heheh. Aku berdiri di depan mereka dan menjelaskan kronologis dan makna semua itu. Dan pada akhirnya mereka semua bisa tertawa lepasss.
Sekitar pukul 23.00 mereka semua di istirahkan untuk acara menjelajah besok pagi hehehe..
Description: hari ke 29 kkn cibuniasih kabupaten tasikmalaya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: hari ke 29 kkn cibuniasih kabupaten tasikmalaya

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz