Senin, 09 September 2013

MANFAAT DAN BAHAYA STRAWBERRY

                                            MANFAAT DAN BAHAYA STRAWBERRY

      Met siang sobat blogger. kali ioni saya akan posting manfaat serta bahayanya buh srawberry bila di konsumi secara berlebihan. 
     Mengkonsumsi buah buahan itu sangat baik dan sehat .itu kata ahli gizi.kita tentu saja tau apa yang di butuhkan oleh tubuh kita,terutama buah apa yang ”pantas ” menjadi penghuni perut kita…? Strawberry misalnya,buah cinta merah ranum ini tentunya sangat menggoda,apalagi waktu musim panas begini..duuh..rasanya saya pun gak tahan..hehehe
                                                
strawberry

Ada beberapa manfaat yang bisa di ambil dari si buah cinta ini
    1.Memutihkan gigi..(nah ,coba anda senyum,gimana apakah gigi anda putih atau kekuningan karena banyak menghisap rokok atau minum kopi…) cobalah untuk mernggunakan buah ini untuk kembali memutihkan gigi anda.hancurkan strawberry dan gosokkan di gigi anda dengan sikat secara menyeluruh.nah ,kalo minum kopi lagi ya ,gunakan sedotan gitu ,supaya kopi gak sentuh gigi anda kembali .kalo merokok lagi …ya ….(anda tau selanjutnya ..)
    2.Anti kanker .strawberry pun mengandung kandungan vitamin A yang dapat membantu mencegah pembentukan  radikal bebas.rasa asam yang di karenakan vitamin C dapat menjaga reaksi bahaya di dalam sel.ada juga si vitamin E can asam ellagic yang bertugasmelindungi binding sel dari kerusakan karena radikal bebas.Asam ellagis inilah yang membantu melumpuhkan kerja aktif sel kanker.
    3.Anti aging.strawberry pun memiliki konsentrasi 7 zat anti oksiden yang lebih tinggi di bandingkan buah dan sayuran yang lainya.kandungan vitamin B1,B2 dan C plus pro vitamin Adapat menghaluskan kulit dan membuat kulit terhindar dari keriputan.
    4.Mengencangkan kulit.biasanya di gunakan sebagai lulur strawberry,yang di campur dengan madu dan gula pasir.
      5.Mengatasai panas dalam.
    6.Mencegah leukimia.

sealin dari pada itu terdapat juga bahayanya yaitu 2 zat yang terkandung di dalam strawberry (strawberri amine clan dan asam tenae)dapat mengekang pertumbuhan dan terjadinya tumor ganas.

Nah,dari sekian manfaat si buah cinta ini bukan berarti tidak memiliki bahaya atau resiko yang mesti di tanggung oleh pengkonsumsinya.tak ada bahaya yang paling berbahaya selain terjadinya ”K-A-N-K-E-R” di dapur anda.alias ”KANTONG KERING ….” ha ha ha ….?? 

Note : sebaiknnya jangan terlalu banyak menkonsumsinya hee, karena segala yang berlebih itu tdaklah baik. 
semoga postingan ini bermanfaat, jangan lupa join n commentnya
Description: MANFAAT DAN BAHAYA STRAWBERRY Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: MANFAAT DAN BAHAYA STRAWBERRY

0 komentar:

Poskan Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz