Rabu, 19 Juni 2013

kkn hari ke 14,15,16 cibuniasih



KKN hari ke-15
Hari ini dimana hari aku go to home haha.karena aku harusikut perwalian dulu  di kampus tercinta Universitas Siliwangi. Dari sana pukul 07.00 pagi. Di perjalanan aku dah ngerasa gak enak hati nihhh, badan agak gak sehat sih hee.
Sampai rumah sekitar pukul 09.00, aku istirahat sebentar makan + mandi berangkat deh ke Unsil hehe. Disana kegembiraan terpancar ketika sang kekasih DWI TRSA UTAMI PUTRI ada tersenyum melihatku hehe kangennya ma pacar haha. Disana juga kami bertemu wali dosen kita Bpk Endang. Kami sekarang mengontrak 24 SKS, untungnya kita semua sama ngontraknya ahahaha, asyik.
Perwalianpun selesai dan aku diam dulu ngobrol-ngobrol bersama pacar tersayang juga teman-temn semua tentang semua kehgiatan KKN.
Siang harinya aku pergi mengantar teman ke LPPM disana malah aku ditanya oleh saah satu staf. Gimana ada masalah di sana, tanya beliau?? Ya aku jawab gak ada, beliau bertanya lagi apa proker utama kamu? Saya jawab buat dendakong pak, beliau berkata dari keselurah dominan biologi yang mendominasi asyikk hahah . Ehh beliau berkata baguss kalau gitu, lanjutkan jaga nama baik kita juga unsil ya. Haa
Namun ketika malam tiba kabar kecewa datang, yaitutidak jadinya pelantkan si SMP, aku kecewa semua persiapan kita gagal deh jadinya.



KKN hari ke-16
Hari ini adalah hari dimana aku berada di rumahh.biasa pagi hari aku anter jemput mamah kaku yang pergi ke kawalu hahah.  Hari ini terasa spesial karena adik akau radit berulang tahun yang ke 5 tepatnya tanggal 17 Februari 2013. Aku sengaja menyempatkan waktu luang, karena aku ingin mengajak adikku bermain. Kala itu aku membawa radit ke tempat peroeotan karena dia ingin main di sana hee, ternyaadia senang, dia minta dibelikan DVD angry bird heheh langsung saja aku belikan 2 keping DVD nyaa, aku senang ternyata dia sangat suka.

KKN hari ke-17
Pagii hari tidak ada pekerjaan yang begit berat terasa hehehe.. siang harinya kita kelmpo 34 membuat patok jalan. Mula mula mengergaji terlebih sahulu kayu untuk patok jalannya. Terus membat papan nama secukupnya heheh. Lalu kita cat dasar papan nama tersebut..
hehe hanya itu pekerjaan hari ini
Description: kkn hari ke 14,15,16 cibuniasih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kkn hari ke 14,15,16 cibuniasih

0 komentar:

Poskan Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz