Rabu, 19 Juni 2013

knn hari ke 25 dan 26 cibuniasih

KKN hari ke-25
Siannnnggggg mas hee, ari selasa siang ini saya (ferry) dan teman cowo yang lainnya bikin tihang dan mistar gawangg. Untung ada ni bambunya di depan rumah, punya tetangga sih hehehe. Nahh kami para cowo ngukur dulu lapang biar sesuai dengan keadaan lapangnya hee.


Setelah bikin gawangnyaa,giliran gali tanah buat pasang tihang gawangnya. Setelah gawang selese, tingga kita pasang jaring yang  suda selesai saya dan aa jalal juga gilang buat he.
Nah dh berdiri tuh gawang tinggal besok kita kasih apu deh buat batas out ball dan korner kicknya.

KKN hari ke- 26
Hari ini adalah hari yang saya tungu, akan terjadi keseruan tingkat tinggidi Desa Cibumiasihh. Ada apa coba tebakk, benarr hari ini adalah berlangsungnya perlombaan sepak bola, volly putri dan tenis meja. Sebelum lapang disunakan, siang harnya kita para cowo menabur apu di setiap batas yang telah ditentukann.
Sorehari pun tiba, sekitar pukul 15.00 kita KKN kelompok 34 beserta para peserta melakukan upacara pembukaan.
Pertandingan har ini adalah babak penyisihan pertama, pertandingan seru bangett. Begitusengit, akupu di buat kagum oleh kemampuan dasar anak-anak SD dalam mengolah sikulit bundar hee.
Oh iya ada tetesa air mata dari beberapa anak SD yang teamnya gagal dramatis dalam adu pinalti. Tetap semangat ya ade-ade heh
Nah sementara komentator adalah aku sendiri ferry dwi rest hendra, heheh awalnya agak kesulitan nyebutin setiap nama SD nya tapi lama kelamaan bisa ko hehe.



 
Pertandingan penyishan pertama sudah selesai. Waktu telah menunjukan pukul 17.00. dilanjut pertanding penyisihan kedua dan semi final pertama besok hehe.


Description: knn hari ke 25 dan 26 cibuniasih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: knn hari ke 25 dan 26 cibuniasih

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz