Rabu, 19 Juni 2013

kn hari ke 18 dan 19 cibuniasih



KKN hari ke-18
Siang harii lanjut pekerjaan yang tertunda kemaren heee, mebuat patok jalan. Kali ini kita kelompok 34 membuat tulisan berbagai kepunduhan yang ada di Desa Cibuniasih. Lalu kita tempelkan di papan nama yang telah dibuat kemarenn, nahh sroooooottttt semprot deh pake pilokkk….
 
Jadi deh tnggal besok kita paku deh semuanya heeeee.

KKN hari ke-19
Pagi hari saya (ferry),dian dan dwi memaku papan dan patok jaan yang telah kami buat.
Setelah selesai dian dan dwi memasang di tiap titik yang sudah kami buatkan papan nama sesuai nama jalannya.

Nahh saya gak ikut masang, soalnya ada tugas lainnnn yaitu membuat jaring gawang sepak bola hee. Duhh nih tangan dah nyampee lecet gini brayyy heheh, tapi gak apa-apa ikhlas demi terselengaranya acara kita hehe.
Waktu dah menunjukan pukul siangg lah ko pukul siang pukul 12.00 mass hee. Kita istirahat dehh,,, weiistt gak sekedar diemm tapii ni ada suguhan menggairahkan kadu montonggggg hehehe













Description: kn hari ke 18 dan 19 cibuniasih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kn hari ke 18 dan 19 cibuniasih

0 komentar:

Poskan Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz