Rabu, 19 Juni 2013

kkn hari ke 21,22,23 cibuniasih



KKN hari ke-21
Hari ini tepatnya pagi har semua anggota kelompok cewe pada pulang, terlebih karena di seluruh daerah Jawa Barat akan mengadakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.namun saya (ferry) dan teman cowo lainnya masih ada di posko, jaga posko dulu karena kan ada Dosen Pembimbing Lapangan akan berkunjung ke posko kami. Nah tepatnya sekitar jam 10.00 saya (ferry), gilang,
dwi, dian dan fajar melakurn bimbingan dengan Pak Ahmad Satori. Baru sekitar jam 2 siang saya melakukan perjalanan pulang. Tapi di erjalan teman saya jatuh karena jalanan yang banyak tanah merah juga licin karena sehabis huja,, eitsss kmai berkendara motor gak ngebut koo. Aku sampai di rumah sekitar jam 18.30 heehehe

KKN hari ke-22
Hari ini gak begitu banyak aktivitas, karena saya lagi santai di rumah, namun aku gak diam malahan aku nanya sejauh mana program kerja kelompok lain, dan berusah mencari informasi yang bisa saya dapat heheheh

KKN hari ke-23
Hari minggu ini seperti biasa karena saya sedang di rumah saya bantu mamah saya dulu heee. Nah siag harinya saya pergi untuk mencoblos Pilgub di TPS masing-masing. Inilah alasan mengpa saya beserta rakan se-kelompok 34  pulang, tujuannya hanya kami ingin ikut mensukseskan Pilgub dengan harapan Jawa Barat semakin SEJAHTERA dan MAJU.

Description: kkn hari ke 21,22,23 cibuniasih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kkn hari ke 21,22,23 cibuniasih

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz