Rabu, 19 Juni 2013

kkn hari ke 24 cibuniasih



KKN hari ke-24
Pagiii pagiiii masss heee, biasa pagi hari ya makan, tapi ada yang beda kli ini saya makan di rumah heheh.. siang harinya saya go to cinbuniasih lagi mas heheh. Setiba di sana tak ada kata santaii, tapi istirahat sejenak ko hehe. Selepas istirahat saya (ferry) dan aa jalan bikin jaring buat tambahan bikin gawang sepakbola, agar hari rabu nanti acara berjalan sukses hee.

 Sehabis bikin gawang saya san teman-teman bikin gawangnya biarr besok pekerja gak terlalu banyak hee.
Hari ini sampai di sini, aku leleah istiraha dan mandii. Malam harinya seperti biasa saya beserta teman yang lainnya rapat untuk acara hari rabu besok heheh
Description: kkn hari ke 24 cibuniasih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kkn hari ke 24 cibuniasih

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz