Minggu, 16 Juni 2013

kkn hari ke tigabelas cibuniasih


                                                                   KKN hari ke-13
Dini hari pukul 02.30 para cowok kelompok 34 nonton bareng League Champions 2013 antara Madrid VS MU, seruu sihh skornya 1-1. Gol madrid di cetak CR 7 sedangkan gol MU dicetak oleh Wellbak.
Pagi hari kami makan bubur, karena ada suara teng teg tukang bubur memanggiil kamipun
bergegas menghampirinya. Aku kira rasanya akan gak jauh beda sama bubur di ttasik. Aku sudah muali aneh ketikatemen saya fajar cengengesa, ternyata rasanya jauh dar harapanku, karena kau laparr habisisn aja ni buubur hahahah.
Sianghari pun tiba, aku (ferry) dan gilang seperti biasa kebagian tugas di desa. Kami melaksanakan tugas yang belum selesai yaitu mengecat tembok PKK hahaha, lama yaa selesainya, ini karena huruf-hurufnya yang perlu ktelitian haha.
Ini adalah bagian terseulit dimana ruf-hurufnya suah beranjak ke bawah. Otomatis tubuhpun harus bekerja lebih keras eheheh, sampai-sampai aku harus nungging nih gecatnya, karena posisi huruf dah mu nempel sama tanah.


Akhirnya selesai juga nih ngecat tembok PKK, sampai 3 hari nihh ngerjainnya, waktu iu selesai cat pukul 13.00 siang hhaha. Ngecat kali ini pun bener-bener cape sampai-sampai nih kepala kejemur terinya sinar mentari. Tapi gak apa-apa kami tetep semangat juga ikhlas karean ALLOH SWT. 


 
Nahh malam harinya ita masak nasi oreng hahaha. Kegiatan hari ini sampai di sini, see you later guys ha



Description: kkn hari ke tigabelas cibuniasih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kkn hari ke tigabelas cibuniasih

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger news

Attention...!!!

Ada yang baru nih... Apa..?
View this Status Via SM

Blogger templates

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Best Partner

Sumber : http://ferrydwirestuhendra.blogspot.com

Copyright © 2012. Hidup Untuk Belajar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz